Penyakit Adenomiosis

Kami mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan kepada kami, semoga hal ini tidak di tanggapi sebagai ghibah ataupun hal yang negatif, bersama ini kami ingin sharing bersama anda apa yang kami ketahui. Alhamdulillah bpk Abu Ikhsan M.Kes bersedia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tsb. Data pribadi dari pasien tidak akan kami tampilkan di media ini.

Pertanyaan:

Dengan hormat,

Bersama ini saya ingin menanyakan kepada Bapak / Ibu untuk produksi obat greenatura apakah ada obat untuk penyakit yang saya derita yaitu dalam istilah dokter kandungan: ADENOMIOSIS, dengan kata lain penyakit tersebut adalah pelengketan darah di dalam rahim, hingga rahimnya menjadi membesar sehingga perut menjadi sakit dan nyeri, dan apabila haid menyebabkan nyeri yang sangat luar biasa dan kadang hingga pingsan karena menahan sakit dan darah menstruasinya sangat banyak sekali. dan saya sudah 3x di transfusi darah akibat pendarahan.

Mohon saya dapat diberitahukan perihal jamu herbal tersebut dan saya harus beli dimana?

Demikian saya sampaikan, atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih. Mohon dapat dibalas secepatnya.

Jawaban:

Terima kasih telah mengunjungi www.greenatura.com. Menjawab pertanyaan ibu mengenai obat / jamu herbal untuk mengatasi penyakit
Adenomiosis, bersama ini kami sarankan ibu untuk mengkonsumsi:

untuk pengobatan:
- Minyak Zaitun  30ml/hari (+/- 10 sendok makan)
- Temu Putih (Curcuma zedoaria  (Berg.) Roscoe)   3 x 1 kapsul
- Rumput Mutiara (Oldenlandia corymbosa  L. /  Hedyotis corymbosa)   L. Lamk - 3 x 1 kapsul
- Randa Tapak / Jombang (Taraxacum officinale) 3 x 1 kapsul

untuk mengatasi pendarahan:
- Nenas Kerang (Rhoeo spathacea  Swartz)  3 x 1 kapsul
- Minyak Habbatussauda 3 x 2 kapsul

untuk meningkatkan jumlah darah:
- Jus Kurma 3 x 3 sendok makan
- Daging kambing 2 x per minggu

Saran:
Hindari mengkonsumsi makanan / minuman yang mengandung zat additive seperti pengawet, vetsin / penyedap rasa.
Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran.
Catatan:
Jamu / obat herbal yang tersedia di tempat kami yang berkaitan dengan penyakit ibu, adalah:
Minyak habbatussauda (kapsul)
Jus Kurma
Minyak Zaitun

Abu. Ikhsan M.Kes

Tidak ada komentar: