Terapi dan Pengobatan Ademyosis

Dari : <bet*********@gmail.com>
Ass Wr.Wb
Yth. Dokter
Usia saya 45 tahun menikah baru 3 tahun , haid masih teratur , sudah divonis dokter tidak bisa hamil karena di rahim ada Adenomyosis dan pelengketan dan harus dioprasi.
Dokter saya mohon bantuan apakah penyakit saya ini bisa disembuhkan tanpa operasi?,apakah dokter punya obat herbal untuk penyakit saya ini, mengenai bisa hamil atau tidak saya sudah pasrah karena usia, yang penting bagi saya bisa sembuh karena setiap haid merasa sakit seperti di sayat2.
Atas jawaban Dokter saya ucapkan banyak terimakasih.
Wass. Wr.Wb.

Terima kasih telah mengunjungi website Greenatura. Semoga Allah S.W.T menyembuhkan penyakit yang anda derita.

Kami percaya bahwa kesembuhan dari sebuah penyakit hanya datang dari Allah semata begitu juga dengan rezeki keturunan. Banyak contoh yang mempunyai anak setelah umur 45 atas karuniaNya.

Terapi penyakit ademyosis yang kami lakukan dapat di lihat di halaman ini.

Hal-hal yang sangat membantu dalam penyembuhan adalah mengkonsumsi

Madu, habbatussauda sekaligus untuk menyuburkan dan mengikuti terapi berbekam.

Adapun yang tidak kalah penting adalah meningkatkan ibadah seperti sholat tahajud, banyak bershodaqoh dan istigfar.

Untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan ahli kami, silahkan datang ke klinik kami di

Greenatura
Jl. Kebun besar No. 3Telp: 021-7695115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar