Terapi dan Pengobatan Bau Mulut

Dari : <****1507@yahoo.com>
Ass Wr Wb,
Yth Bapak/Ibu, Saya mau menanyakan apakah pengobatan bekam juga bisa mengobati bau mulut, karena saya merasa ada keluhan hal ini, padahal saya selalu menjaga kebersihan mulut saya dan rajin ke dokter gigi serta juga sudah mengecek ke dokter internis tapi dinyatakan tidak ada apa-apa.
Apakah dengan pengobatan bekam, keluhan bau mulut saya bisa teratasi? Terima kasih atas jawabannya.
Wassalam,

Terima kasih telah mengunjungi website Greenatura. Semoga Allah S.W.T menyembuhkan penyakit yang anda derita.

Kami percaya bahwa kesembuhan dari sebuah penyakit hanya datang dari Allah semata.

Bau mulut yang timbul dapat berasal dari beberapa sebab. Terapi yang kami lakukan adalah:

Bekam di bagian leher belakang dan di titik ahdain, yang berguna untuk daerah mata, hidung dan telinga.

Pola makan harus di jaga untuk mengurangi reaksi pada mulut. Seperti: pete, jengkol, dsb.

Dan dapat juga menggunakan siwak untuk mengurangi penggunaan odol kimiawi yang justru dapat merangsang bau mulut.

Adapun yang tidak kalah penting yaitu mengurangi stress dengan banyak beribadah (tahajud, sholat)

Untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan ahli kami, silahkan datang ke klinik kami di

GreenaturaJl. Kebun besar No. 3

Telp: 021-7695115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar