Terapi dan Pengobatan Autis

Dari <*****75@hotmail.com>
Assalammualaikum Wr. Wb.
Saya mempunyai anak laki2 8 th yang didiagnose "Autistik". selain itu, anak saya pernah diperiksa dan memiliki gangguan pencernaan.
saya tertarik untuk melakukan bekam kepada anak saya tersebut krn berusaha untuk menghindari penggunaan obat2an kimia yg jelas sangat memberikan efek yg jelek ke anak saya.
yang saya mau tanya, apakah di klinik greenatura bersedia menerima pasien dengan kebutuhan khusus mengingat anak saya masih belum bisa duduk dengan tenang dalam waktu yg lama.
Terima kasih.
Wassalam

Terima kasih telah mengunjungi website Greenatura. Semoga Allah S.W.T menyembuhkan penyakit yang anda derita.

Kami percaya bahwa kesembuhan dari sebuah penyakit hanya datang dari Allah semata.

Anak berumur 8 tahun yang dianggap ‘Autistik’ biasanya berasal dari banyak faktor.

Faktor yang tidak kalah pentingnya ialah faktor lingkungan keluarga terdekat dimana dia tinggal.

Adapun terapi yang kami berikan menggunakan cara berbekam dan rukyah. Namun ini hanya bagian kecil dari terapi dari anak tersebut.

Yang tidak kalah penting ialah memperbaiki kondisi keimanan dimana anak ini tinggal.

Memperbanyak menjalankan ibadah juga dapat menjadi bagian dari terapi.

Perlu di ketahui pengobatan Autistik tidak ada yang bersifat ‘langsung jadi’, perlu pengkajian seluruh aspek setelah 4 bulan.

Untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan ahli kami, silahkan datang ke klinik kami di

GreenaturaJl. Kebun besar No. 3

Telp: 021-7695115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar