Masalah eBook,.. bingung nih.

Kepada Group Sehat Islami, Sehat Alami.


Beberapa hari yang lalu, saya sudah beri tahu anda semua
kalau saya akan membuat ebook yg berisikan tentang Pengobatan
Islami (Thibbun Nabawi), Banyak sekali masukan dari anda semua
yang bisa menjadi bahan tulisan. Dan Insya Allah akan di garap secara
profesional. Padahal nih hari minggu, orang-orang pada jalan-jalan, bersantai-santai bersama keluarga. Saya malah mikirin soal ebook..


Ada beberapa hal yang mengganggu saya..


pada awalnya eBook ini akan saya bagikan gratis (alias tidak perlu bayar)
Namun dari beberapa dialog diantara kami ada hal2 seperti ini:


"za, elu bakalan bagiin ebook itu gratisan??"


"emm.. iya", jawab saya.


"di website??"


"iya..", jawab saya lagi.


"lu kan tau kalau orang sekarang sakit macem-macem, kalau juga
perlu operasi macem-macem, khan harganya mahal banget tuh..
operasi jantung aja bisa 70 juta-an tuh...

padahal informasi kayak gitu bisa mencegah pengeluaran-pengeluaran
kayak gitu..

elo mau kasih informasi berharga gitu dengan gratis?"


"...", saya terdiam.


Sebenarnya sekarang saya lagi bingung, tolong saya
kasih masukan gimana seharusnya.


Klik link ini untuk ikutan survey kecil. cuma ada 1 pertanyaan.
http://bit.ly/4ZFzy5

terima kasih ya sebelumnya, udah bantuin saya.
informasi ebooknya tetap di sini>

http://greenatura.com/gn/ebooklaunching.html

udah tinggal 97 hari lagi, jawaban yang saya berikan masih sedikit.

Irza Pulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar