Wow… hasilnya diluar dugaan saya.

percentage Rekan Sehat Islami dan Sehat Alami,
Ini jam 1.00, mohon maaf kalau banyak salah eja.

Dimulai dengan rencana launching ebook dan membahas segala macam permasalahannya.

Hari Minggu kemarin, saya mengadakan survey kecil-kecilan untuk mengetahui apakah sebaiknya ini ebook gratis atau berbayar.


Hasilnya berbeda dengan perkiraan saya.


dari 64 responden.


Gratis - 45 orang - 70%
Bayar - 19 orang - 30%


Diluar perkiraan saya, malah saya mikir yang mau bayar ebook informatif angkanya di bawah 10%


Sudah 1 hari lebih dikit nih.. Survei sekarang di tutup.


Insya Allah, eBook ini akan tetap gratis dengan tetap niat yg lurus.
Mohon doa restunya ya.. agar semuanya berjalan dengan lancar.


Buat yang belum kebayang apa kontennya bisa liat sementara video presentasi kami di:
http://bit.ly/8VJxrK


Wassalam.
Irza Pulungan.

1 komentar: